Rabu, 31 Desember 2008

harusnyah. . .

semuanyah bertambah umur dan kedewasaan.
itu yang aku tahu. .

aku dibesarkan dalam keluarga besar yang berlatar belakang padang.
dimana anak cewek jadi yang diistimewakan.
mama aku yang keturunan minang adalah anak cewek satu"nyah dr 4 bersaudara.
jadi, 3 adiknyah cowok semuah.
dan aku jadi cucu pertama.
cewek pula, dikeluarga yang minim ceweknyah.
alhasil, aku dimanja abis"n.
apa yang aku pingin pasti dikabulin.
setiap x ulang tahun pasti dibeliin kado sama 3 Oom aku yang waktu itu kebetulan pada single semua.

lalu satu persatu Oom aku menikah.
dimulai dari anak kedua, alias adik mama aku yg pertama.
dulu [walaupun aku gag inget n cuma liat dr foto aj] kayaknyah kita deket bgt.
banyak foto aku dan Oom aku ini yang lagi berdua.
tapi, setelah menikah dan lalu punya anak" semuanyah jadi beda.
kita gag sedeket dulu.
gag ada bercandaan kaya dulu, waktu aku masih kecil.

gag lama nyusul 2 Oom aku yang lain menikah dan punya anak.
tapi,mereka tetep deket ma aku kok.
masih sering becanda.
ngucek" rambut aku.
gag ada yang beda.

lalu, kenapa sama Oom aku yang pertama semuanyah jadi beda?
apa karena beliau udah punya anak?
atau karena beliau ngerasa aku udah remaja yang gag bisa diajak becanda kayak anak kecil lagi?
how stupid that thing. .
aku kangen sama becandaan Oom aku yang satu ini.

apa umur mempengaruhi kedekatan?
apa kedewasaan harus menhilangkan kehangatan?
harusnyah, aku bisa dianggap sebagai adiknyah.
harusnyah, ngasih aku bimbingan kayak Oom aku yang lain.
harusnyah gag kaya gini. . .

0 Comments: