Selasa, 31 Maret 2009

gw bukan lo.

dilecehkan?
apa hak kamu berbuat seperti itu?
gw.
emang pernah salah ma lo.
emang pernah bikin lo sakit hati.
begitu juga ma lo.
sakit hati udah gw telen.
kata" kasar gw diemin.
itu semua bukan karena gw bolot.
bukan karena gw gag berani ma lo.
tapi karena GW BUKAN LO....

gw gag mau jadi lo yang sok penting.
berasa gw yang ngejar-ngejar lo.
padahal...
nyadar donk.
lo yang NGEJAR-NGEJAR gw selama ini.
tapi, apa ngejadiin gw angkuh ma lo?
gag khan.

gw benci buat jujur, kalo gw gag bisa marah sama lo.
karena pada dasarnya gw BUKAN pendendam.
gw maaphin lo, karena gw tau apa yang lo bilang itu BOHONG!!
haha.
gw yakin, lo masih sayang gw.
yakin bgt.
beda dengan lo, gw yakin gw bisa moving on.
gw bisa berlalu tanpa melihat lagi ke belakang.

1 Comment:

fasha comeback again said...

kunjungan ma follower blog di pagi hari
berkunjung ma follower blog aq ya