Jumat, 30 Oktober 2009

sia-sia??

apa kabar semuanya??
udah lama banget gag posting, sepertiny blog gw udah berdebu..
apa ya yang baru dari gw??
humm..
nothing..
kesibukan gw masih kuliah, patroli [baca: pacaran] sama batman n ikut kegiatan kampus.
lalu gw baru aja kelar uts.
uts pertama di dunia kuliah mudah-mudahan dapet hasil yang memuaskan.

kamis kemarin tanggal 29, gw memutuskan pulang ke hometown [baca: kampung] dan sendirian. sore-sore pula sekitar jam 6, waktu dimana biasanya gw udah gag pernah mau naik angkutan umum.
setelah kuliah dan kost, semuanya berubah.
mungkin gw merasa sikap gw masih kekanak-kanakan dan gw masih manja.
tapi mungkin sebenarnya gw udah berubah, walau gag banyak.
walau masih banyak kekurangan dalam diri gw, tapi setidaknya gw mencoba untuk berubah.
karena buat gw, niat itu sendiri udah jadi amal dan bentuk dari ikhtiar.

selama di dalem perjalanan, gw merenung..
merenungi hidup gw yang udah 17 tahun dan mau beranjak 18.
what i've done for my life??
udah kah gw bikin ortu gw bahagia dan bangga?
kenapa gw bertanya seperti itu? karena itu adalah tujuan akhir dari hidup gw..

lalu gw berpikir tentang orang-orang yang menyebalkan dalam hidup gw.
in fact, mereka adalah org-org yang bisa dibilang punya andil besar dalam hidup gw.
dengan keberadaan mereka hidup gw gag cuma putih n item.
tapi juga merah, biru, kuning dll.
lalu mereka juga membuat gw menyadari keberadaan temen-temen terdekat gw.

banyak hal yang gw renungin.
ternyata dalam hidup gw ini, masih terlalu banyak waktu yang gw sia-siakan.
n gw harus lebih berusah ngebuat 'quality time'. .
gw gag pingin hidup gw sia-sia..

0 Comments: