Kamis, 19 Februari 2009

chocolate n time. .

-life is like a box of chocolate.
n u'll never know what taste that u get. .-

suatu hari gw pernah terbangun dg mood yang begitu enak.
n when i started my activities, everything are bad and worst then my mood turned be bad.
dan gw cuma bisa bt sendiri.
begitu susah buat gw untuk mengendalikan mood gw.
hal yang sangat ingin gw rubah, karena mood gw mempengaruhi hasil kerja gw.
huft.

masalah yang terjadi akhir-akhir ini dengan sahabat, dengan 'seseorang' bikin gw banyak belajar.
untuk mengendalikan diri.
karena toh amarah tidak menyelesaikan sesuatu.
begitupun maaf mungkin tidak memperbaiki keadaan, tapi memperbaiki hubungan.

sementara masalah perasaan. .
hmm.
gw masih betah jadi single.
belum terikat dengan siapa".
walaupun, gw lagi deket sama c 'romeo' dan 'thibalt'
hahaha. . .
tapi, biarin lah semua berjalan apa adanyah
aku gag mau terlalu terburu".
aku gag mau jadi gegabah.
cukup main-mainnyah..
toh, gw sendiri belum yakin ma perasaan gw.
apakah emang 'sayang'?
atau cuma sekedar summer fling??
biarin waktu yg ngejawab semuanyah. .

-let time answer everything that u uncertain in life.
n let time remove everything that u wanted to forget-

0 Comments: