Sabtu, 21 Februari 2009

he broke my heart!!!

benci..
benci..
benci..

itu yang gw rasa sekarang.
gw liat beberapa patah yg lo tulis dan lemes seluruh badan gw.
dodolll.
kenapa gw akhirnyah mengulang salah yang sama???
kenapa akhirnyah gw jatuh lagi??
shitt.

jumpalitan.
itu yang hati gw alami semenjak lo muncul di hidup gw lagi.
walaupun cuma 'maya'.
tapi lo sukses bikin gw jumpalitan.
senyum n sedih sendiri.
terus ada kupu-kupu berterbangan d perut gw.
itu efek samping lo..
dan sekarang, lo dengan sukses bikin gw kesandung, jatuh, keperosok d lumpur. .
puass??

huft.
gw udah gag bisa nangis atau sedih.
toh, ini resiko yang udah pasti gw hadapi dari awal.
tapi tetep aja, lo dengan sukses membutakan gw dari resiko yang bisa menghancurkann gw.
yah, endingnyah seperti ini.
makan hati cuma gara-gara liat beberapa patah kata yang lo tuliss.

seandainya masih ada waktu.
gw pingin tau yang sebenarnya dari lo.
gw pingin kejelasan dari lo.
bukan dari kata-kata maya yg lo tulis.
gw selalu berdoa yang terbaik buat gw dan lo.
apakah jadinyah 'kita' atau tetep 'aku' dan 'kamu'?
tolong tunjukkin. .

0 Comments: