Selasa, 05 Mei 2009

insane... whahaha

halo semua!
well. udah lama banget yah gw ga nge-post.
i was busy.
sama UAN n UAS.
sekarang pun gw lagi sibuk ma UAS yg sialnyah ada prancisnya.
what the FUCK!!!!
ah, tapi udahlah.
toh di otak gw lebih banyak hal yang menarik yang lagi gw pikirin.

salah satunya, adalah KEAUTISAN gw.
hahaha.
yoi donk, gw ngaku kalo gw AUTIS.
ato kalo gag, gw menuju autis.
pokoknyah, belakangan ni gw hidup di dua dunia [no, i'm not amphibi].
tapi, gw sekarang ngerasa, nyaman di dunia yang gw ciptain.
dimana gw disitu BAHAGIA n SENANG.
whahahaha.
well, it's look like sound very pathethic from me. . .
but, its true.
belakangan hidup gw didunia yang gw tempatin sekarang terasa SUCK!!
so, gw cari pelarian ke dunia yg gw ciptain sendiri.
lalu gw kena batunya, ketika gw harus balik ke real life, its really fucking HURT!

well, yeah. . .
its better for me to stay in my 'other' world. . .
so, if i have to take a long time to insert some posting just make sure that i still in my new place..

sebenernya, banyak banget cerita yg gw pingin tumpahin.
hanya aja, gw ngerasa sangat sulit buat ngeluarin itu semua.
well, gag ada kata" yang akan cukup buat ngejelasin perasaan gw dan otak gw.
actually i lil bit scared with everything that stuck in my brain.
i'm think that i am INSANE..
yes, INSANE..

0 Comments: