Senin, 06 Juli 2009

past. .

hoyy.
long time no see yah. .
well, the newest news from me is. . .
1. i've already re-enrolled for UI [hahaha, i'm gonna be the YELLOW JACKETS!!]
2. i'll settle down in a room near my grandpa's house at depok [ so, nothing to worry, if i run out of money or food, jahahaha]
3. i'm lil bit nervous bout the OKK things at 20 august..
4. i cut my hair, so i'm more boyish now.
5. i REALLY miss my FRIENDS.

tadi sekitar jam delapan malem, gw keluar ma nyokap.
ke dokter, check up my braces.
dan waktu otw pulang gw ngeliat ke langit then. . . oh my god, it such a obvious thing to see a beautiful full moon like that.
lalu gw sadar, walaupun gw sering 'ngalong', tapi gw udah lama banget gag pernah liat full moon kaya yg gw liat tadi malem.
dan gw bener" mesmerized sama keindahan bulan itu.
lalu gw berpikir, kalo bulan adalah sahabat yg baik.
dia gag pernah berubah.
sejak pertama kali gw ngerti apa itu bulan dan mengaggumi keindahan benda-bulat-bersinar-dilangit, dan bulan itu belum dan tidak akan berubah.

itu bulan yg sama yg gw kagumi waktu gw masih percaya ma cerita 'dewi bulan'.
bulan yg sama yg mengawasi gw ketika gw masih SD dan sibuk main di malem minggu ma temen" kecil gw, naik sepeda keliling komplek.
bulan yg sama yg gw perhatiin waktu gw camp sama first love gw.
bulan yg sama yg gw liat di bandung, di jakarta, padang ataupun di depan halaman rumah aku.

lalu gw berpikir betapa ajaibnya, tiap org didunia ini, baik yg saling mengenal atau tidak, yg saling berdekatan atau tidak, saling menyukai atau tidak, mereka semua melihat 1 benda yg sama.
bulan. .

bulan bukan hal spesial seperti hujan buat gw.
hanya, bulan menginatkan kenangan masa kecil gw, dimana biasanya tiap malam minggu gw main sepeda muter-muter komplek ma temen" kecil gw.
saat dimana semuanya mudah, simple dan tampak jujur.
masa-masa itu adalh masa dimana gw gag perlu mengkhawatirkan apapun dalam hidup gw.
yg pasti, i really miss the past...

0 Comments: