Sabtu, 31 Januari 2009

benci menunggu. .

minggu-minggu ujian praktek.
semuanyah terlihat lancar.
gw, dibalik semua kegiatan itu tampak baik-baik aja.

tapi ternyata, batin gw terluka abis.
masalah silih berganti.
gw cape abis.
kepala gw mumet.
mood gw ancur.
dari mulai masalah sekolah.
masalah pribadi.

layaknyah, selebriti, pemain watak
gw masih bisa ketawa-ketiwi.
padahal batin gw nangis bombay.
sakit.
gw ngerasa aneh.
perasaan gw campur aduk.

merasa bahwa gw gag layak dapetin apa yg gw pingin.
digantung oleh orang yang sangat gw harapkan.
merasa mengikuti labirin yang gag ada endingnyah.
gw cuma bisa jalan lurus terus, tanpa ada tanda dimana akhirnyah.
perasaan gw, cuma 1. . .
lelah.
penat mencari-cari pintu keluar yg akan nunjukkin gw pada kebahagiaan gw.
sakit kaki ini berjalan tanpa henti.
berasa balik lagi ke jaman dimana gw masih anak polos yang gag tau apa".

lalu, what i'm expected next?
cuma 1, kejelasan..
gw benci bimbang begini.
seakan-akan gw anak kecil yang belum punya pengalaman hidup.
gw diombang-ambing diantara ketidakpastian.
c'mon gw ngarasa dilecehin dengan semua itu.
n apa yang gw bisa lakuin?
gag ada.
bengong.
luntang luntung.
gag jelas. . .
hanya saja gw gag bisa menunggu.
apa gw harus lari dan mendobrak tembok labirin itu?
lalu merusak lahan orang? no, gaglah.
gw masih punya malu.
berarti pilihan gw uma satu, manggut" sambil menunggu. .
i hate this..

0 Comments: