Sabtu, 17 Januari 2009

shalat malam

tahun berganti.
usia bertambah.
ujian semakin dekat.
segalanyah harus berubah.
gw sebagai makhluk dg tingkat kemalasn luar biasa jadi malas memulai belajar.
jadi gw berbenah dari hal yg paling basic.
ibadah..
dahsyat khan??
hahaha.

awal mulanyah.
pas siang hari d sekolah temen" gw ngajakkin shalat dhuha.
ikut deh gw.
trus pas malemnyah.
keluar 'hidayah' buat shalat malam.
ceritanyah pingin shalat hajat n tahajud.
jadilah gw nanya" nyokap n bokap apa punya buku tentang shalat.
bokap n nyokap ngejawab dg kening berkerut n pandangan ni-anak-mau-jadi-ustadzah?

alhasil pas shalat isya gw niatin banget amu bangun jam 3 pagi.
gw pasang wekern. .
voila gw bangun jam 3.
trus shalat deh gw.
shalat hajat terus tahajud.

jadi totalnyah gw udah 2 malem berturut" shalat malam.
mudah"n bisa berlanjut seterusnyah dan jadu hal yg rutin..
aminn

0 Comments: