Minggu, 25 Januari 2009

gag jelass...

udah lumayan lama gag nulis ni.
disibukkan dg kegiatan-kegiatan gag jelas dari sekolah yg bikin sumpah-cape-mampus
leslah.
tugaslah.
praktikumlah.
dan yg paling parahnyah ujian p[raktek yg serba dadakan.
what the ****!!!
yah, tapi sebagai siswa yang baik gw mencoba sabar aja.
menjalankan dengan sebaik"nyah.
mencoba memikirkan hari" indah setela gw LULUS [aminnn]..
hahahaha.

actually.
i never see someone read my posting.
hahaha.
maklum blog tidak terkenal.
tapi, i couldn't stop writting..
it is really my paradise..
-lebay mode on-
jadi yah buat siapa aja g kebetulan masuk.
coba baca dan komentarin blog gw yah.
sapa tau ada yg bisa gw perbaiki biar jadi lebih menarik.

gw lagi kecanduan baca blognya raditya dika
d radityadika.com
kocak abis dehh.
ngocoll..
asli dy emang t.o.l.o.l abiss.
but, he is very talented as a writer..
gw mengagumi dia..
secara dy sering dapet beasiswa keluar itu bikin gw kagumm bgt.

udah ah.
sekian dulu aj posting dr gw..
udah mau pgi ni..
jadi met pasgi semua.
met istirahat..

0 Comments: