Sabtu, 13 September 2008

declare ur love before its too late

'mungkin ini memang jalan takdirku.
mengagumi tanpa dicintai.
tak mengapa bagiku.
asal kau pun bahagia dalam hidupmu.
telah lam ku pendam perasaan ini.
menunggu hatimu menyambut diriku.
tak mengapa bagiku.
mencintaimu pun adalah bahagia untukku.'

pernah ngerasain yg namanya cinta dalam hati?
kaya lirik lagu ungu di atas.
pastinya sulit bgt.
hmm.
aku sendiri [kayaknyah] pernah ngalamin cinta dalam hati.
sulit.
sakit.
itu yg aku rasain.
saat" dimana aku mesti mendam perasaan yg begitu besarnya untuk seseorang.
padahal.
mungkin rasa itu gag salah buat diungkapkan.
tapi banyak faktor buat aku waktu itu gag ngungkapin.
salah satunyah gengsi. . .
harga diri.
banyak pendapat beda" tentang harga diri.
ada yg bilang, skg udah jaman emansipasi buat cewek.
jd cewek bisa berjuang secara terang"an.
tp ada juga yang memutuskan untuk diam dan menunggu.
tapi aku percaya kalo cinta harus diperjuangkan.
sama siapapun itu.
cinta harus diperjuangkan dan diminta.
bukan hanya ditunggu.
Tuhan memang udah menggariskan jodoh kita masing".
tp Tuhan gag akan memberikan jodoh pada kita begitu aj tanpa usaha.
iiah gag?
jadi buat aku.
declare ur love before its too late. . .
karena kita gag pernah tau jalan kita akan berhenti sampai dimana.
dan kita salah banget kalo tanpa usaha kita udah bilang bahwa 'mau diapain lg, dia bukan jodoh kita.'.
pasrah?
hmm.
buat aku orang kaya gitu gag ada semangat buat hidup. . .
jadi intinyah?
simpulkan sendirii. . .
hoho..

0 Comments: