Jumat, 26 September 2008

past*present*future

hmm.
bingung.
malem ni emosi aku ke ombang-ambing.
pikiran aku udah muter".
dari masa lalu.
sekarang.
dan yg akan datang.

*masa lalu
banyak yg udah aku dapet,
hal" bodoh yg udah aku buat.
kebahagiaan yg aku dapet.
hal" yg gag aku duga.
kejutan" indah.
hal" buruk.
dan semua itu udah terjadi.
gag bisa aku ulang atau aku minta terjadi lg.
karena semuanyah hanya sekali.
tp gag ada yg patut aku sesali atau aku impi"kan terus.
karena aku yakin, yg didepan pasti lebih baik n indah.

*sekarang
apa yg lg aku jalanin.
sedang bermain watak ap aku sekarang?
jadi diriku atau malah sibuk berpura"?
kalau aku jadi diri sendiri, kenapa aku begitu lelah?

*masa depan
apa yg bisa aku harapkan untuk yg akan datang?
hanya 1. . .
jadi lebih baik.
untuk semuanyah.
keadaan aku.
hidup aku.
semuanyah, bahkan untuk orang" d samping aku. . .

0 Comments: