Selasa, 23 September 2008

destiny is in your hand. . .

pacaran lalu jenuh.
hal yg paling wajar menurut aku.
everyone feel the same, rite?
cuma ada bedanyah.
apakah kita bakal nyerah dengan 'perasaan' itu atau gag?

contohnyah.
aku udah pacaran sekitar 1 tahun 3 bulan [isn't obvious? haghag]
rasa jenuh itu pernah menghampiri kita.
dan menjungkir balikkan semua logika yg kita berdua punya [terutama aku. huff]
tapi, kita berdua memutuskan buat gag akan nyerah sama itu semua.
karena pa yg kita punya lebih penting dari segalanyah.
kita cari cara buat nemuin apa masalahnyah?
apa yg bikin kita berubah setelah sekian lama?
ketika kita nemuin pointnyah. .
kita berusaha sekuat tenaga buat ngerubah itu semua.
karena kita gag pingin nyesel nantinyah.

contoh lainnyah [aku lg :D]
pacaran sama yg dulu" plg lama 1 bulan.
kenapa?
karena mereka bukan yg aku inginkan [another story in the past]
karena mereka cuma pelampiasan dr apa yg aku pingin.
jahatkah?
tapi menurut aku itu pembelajaran.
everyone made mistakes.
aku jujur saat aku tau bahwa keputusan buat nerima mereka itu salah.
dan kalo aku makin bohongin mereka, aku malah tambah salah.

makanyah.
lebih baik jujur sama pa yg kamu rasain.
walaupun itu pahit sekalipun.
jangan sampai kamu nyesel karena keputusan yg kamu ambil tergesa" atau malah tanpa dipikir.
lebih baik lg kalo kamu bisa nemuin penyelesaian buat kejenuhan kamu itu.
karena pasti ada jalan keluarnyah.
the most important thing is the spirit for fighting. .
the spirit for struggling to get what you want to.

0 Comments: