Kamis, 18 September 2008

ketololan gw. .

jam 23.00 aku disuruh ngebangunin pacar aku buat sahur.
aku sich ok" aj.
pas jam 03.30 aku reflek ambil handphone dan tlp c pacarku.
trus. . .
nyambung!
aku bilang, "bangun.bangun."
disana bilang, "hmm.hmm"
terus aku matiin dech tuh HP.
pas lg makan, aku mikir, yg tadi aku telpon asli c pacar atau buka iiah?
haghag.
ternyata. . .
bukan!!!!
aku telpon 'sesorang'.
malu sumpah. .
paginya. .
ujian uy.
mata pelajaran b.ing.
HP dikumpulkan, tp HP ku gag.
alhamdulillah bisa b. ing.
jadi nyantai aj.
terus anx" mulai pada nanya.
salah satunyah eka.
terus aku kirimin dch k eka sebuah sms berisikan jawaban dr 1-40tp beberapa detik kemudian aku sadar. . .
HP EKA KHN DIKUMPULIN!!!!!
hadjuh. . . hadjuh. . .
udah panas dingin tuh, takut diperiksa hpnyah eka.
tapi untungnyah. . .
gag diperiksa. . .
ya oloh. .
tolol bgt iiah gw. .

0 Comments: