Minggu, 28 September 2008

i am PROUD of who I AM

ky cuma cewek biasa.
kind of the ordinary girl.
can't fly
can't doing some [silly] magic
do cry.
do jealous.
tapi.
banyak yang mengharapkan sesuatu yang spesial keluar dari saya.
what they really think bout me?
a fairy?
haghag.

lalu apa yang bisa saya perbuat.
ke dukun supaya semua tercapai?
maaph tapi aku masih beriman.

akhirnyah aku memutuskan buat jadi diri aku sendiri.
aku yang cerewet, males, gag bisa masak, gag seneng pelajaran ipa.
aku yang asli gag pake topeng.
apapun hasilnyah dari diri aku ini, aku bangga.
dan insya allah itu merupakan hasil terbaik aku.
buat org lain itu membanggakan atau tidak, aku cuma bisa komentar 'should i care?'
ini hidup aku.
aku yang ngambil langkah.
dari setiap step yang aku jejakkan aku bangga sama diri aku sendiri. .

0 Comments: