Minggu, 14 September 2008

percuma [gag ada iiank percumaa]

aku udah punya pacar.
walaupun jauh, tapi hubungan kita tetep baik dan terjaga.
dan aku rasa apa yang aku dan pacarku punya udah lebih dari cukup.
kita juga udah pacaran lebih dari 1 tahun.
kita juga berharap hubungan kita bisa lama dan awet.
mungkin aku emang masih muda dy juga masih 19.
tapi kita punya harapan ke depan yang besar.
aku sadar hidup aku bakalan terus maju.
dan terkadang apa yang aku harapkan gag kadi kenyataan.
lalu seandainya harapan aku dan pacarku gag jadi kenyataan perasaan aku gimana?
hmm.
sedih pastinyah.
apalagi kalau udah lama berhubungan lalu putus gitu aj di tengah jalan.
tapi aku gag akan nyesel.
walaupun misalnyah aku udah ngabisin bertahun" buat pacaran sama dia tapi akhirnya adalah putus.
aku tetep gag akan menyesal.
karena aku yakin apapun yang udah aku alami atau jalani pasti ada manfatnyah.
begitupun juga dengan hubungan pacaran yang udah bertahun" lalu putus.
itu juga pembelajaran dan salah satu bentuk ikhtiar kita untuk meminta cinta pada Tuhan. . .
jadi gag ada iiank percuma. . .

0 Comments: