Sabtu, 01 November 2008

cerita aku, kamuu dan dy. .

cerita ini awalnyah.
aku, kamu dan dy. .

kamu.
yang trnyata suka sama aku.
katanya cinta sama aku.
dan mau nunggu hati aku buat kamu.

akuu.
tauu kamu suka aku.
aku baik sama kamu.
walaupun sesungguhnyah aku gak pernah punya rasa yang sama buat kamu

dy.
orang terdekat kamuu.
iiank paling baik sama kamu.
dan [katanyah] punya rasa sama kamu.
dan pastinyah perasaan dy teramat dalam melebihi apa yang aku punya.

lalu, apa sih peran aku disini?
dy yang [kayaknyah] gak suka sama aku.
aku juga yang gak suka sama dy.
kamu yang sayang aku dan berusaha buat dapetin aku.
jadi, peran aku apah?
sebagai cewek yang mengambil pujaan orang lain?
sebagai cewek jahat yang memainkan perasaan orang lain?

kalo emang dy suka kamu.
kenapa dy gak ngomong?
toh dy deket sama kamu.
dan aku pun akan merelakan kamu buat dy.
karena aku yakin perasaan dy itu lebih besar dr apa yang aku rasa.

kesimpulannyah.
kalo emang dy bener suka kamu, aku akan mundur.
aku yang akan membuka mata kamu buat sadar ada orang lain yang cinta kamu.
orang yang mau mencintai kamu.
yang lebih berhak dapetin hati kamu karena perasaannyah teramat dalam

kita juga tau khan.
apa yang kta liat belum tentu yang terbaik, karena ternyata masih banyak yang belum kita liat.
makanyah buka mata kalian buat sesuatu yang terbaik. . .

0 Comments: