Senin, 03 November 2008

true love. .

bila kau bukanlah cinta sejati.
mungkin aku takkan pernah mengerti.
kasih yang tulus.
setia yang indah.
dan semua yang ada di antara kita.

maaf tuk semua cara yang salah.
itu hanya inginku membuktikan.
tiada yang lain.
dalam hidupku.
sungguh tak ada maksud tuk menyakitimu.

cinta sejati. .
i believe that there is such a thing in our real life.
tapi.
there isn't easy to get such a thing like that.
needs more struggle.
needs more tears.
needs more pain.
and there isn't shortest way to get that.

semua orang aku rasa tau bahwa gag gampang buat dapetin 'real love'
tapi tetep aja mereka berusaha.
dengan segala macem cara.
ada yang bener.
ada yang gag.
dengan cara mereka sendiri.

cara aku sendiri???
jalanin apa yang ada.
bukan artinya do nothing.
tapi hanya berusaha mencoba sebaik-baiknya lalu pasrah pada putusan Empunya Dunia.
i had got a crush with some boys.
then all that damn thing are gone.
so i back to my bussines 'spent my sat.nite alone'
hahaha.
but i'm happy with my life.
no matter it happen.
single or taken.
aku memutuskan untuk berusaha mencari.
tanpa harus benafsu.
karena aku yakin saatnyah nanti.
aku akan dipertemukan dengan izinNyah. .

cinta sejati.
buat aku adalah orag yang akan bersama kita saat kita ngabisin sisa hidup kita.
orang yang ada saat kita mau nutup mata kita terakhir kalinyah atau sebaliknyah.
orang yang mencintai kita saat kita rapuh, jelek, bahkan sakit. .
orang yang akan tetap jadi pangeran hujanku sampai akhir hayatku.

tiap orng bisa nemuin cinta sejatinyah.
milik mereka masing".
tanpa harus berbagi.
karena Tuhan menciptakan manusia dengan 'tulang rusuknyah" masing". .
just believe and keep struggling. .
for ur love life. .

0 Comments: