Kamis, 06 November 2008

d' most unforgetable journey. . .

ke bandung. .
biasalah.
buat kita yang tinggal d kota yang cuma 2 jam dari bdg kalo main ke bandung.
tapi.
itu jadi luar biasa kalau semanyah dadakan.
mulai dari pagi" yang mesti berangkat sekolah karena hari itu ada try out.
di sekolah ngerjain soal mpe ngebul otaknyah.
pas gitu dpt berita baik kalo mau dipulangin jam 12 belas siang.
hahaha.
senang sekalii.
tapi dpt ajakkan mengejutkan lagi.
KE BANDUNG!!!!
naek mobil c husen.
duh. .
langsung mikir ni otak.
aku udah d ultimatum gak boleh maen" k bdg lagi.
tapi aku pengennnn bgt. . .
akhirnyah karena ngebet pingin ikut aku sms nyokap.
intinyah 'minta ijin'
semenit. . .
5 menit. . .
setengah jam. .
gag dibales.
akhirnyah aku nekat buat pergi.
langsung pulang ke rumah [walaupun latihan seni dulu]
laluu. .
caooo. .
k bandung.
akhirnyah. .
kita berangkat ke ibu kota Jawa Barat.
melewati lalu lintas lumayan padet.
kondisi cuaca yang hujan rintik".
dan kondisi dompet yang tipiss [abiss]. .
dan sepanjang jalan aku deg"n abis takut d telpon nyokap.
tapi waktu itu dipikiran aku cuma seneng" aja.
karena toh endingnyah pasti dimarahin, jadi sekarang have fun dululah. .

kita [ber-7. . aku,eka,al,zia,sani,geii,husen] PD abiss. .
langsung k ciwalk buat nonton.
Quantum of Solace. .
film James Bond yang baru.
[padahal kita pengen nonton HSM 3, hikss]
abis nonton [sekitar jam 6-n]
terus shalat. .
lagsung kita berangkat cari makan, pake acara nyasar jalan dulu.
tapi untungnyah kita sampai juga dan bisa menyantap c bebek kremes.
selesai makan niatnyah jalan". . .
tapi, karena ternyata yang bawa mobil dan para penumpang [baca:gue n cewek"] pada gag tau jalan akhirnyah kita nyasar.
dan keluar d jalan tol pasir koja.
hahaha. .
sampai lagi d pwk jam 8.30.
aku udah deg"n abis.
secara aku khan belum dibolehin pergi. .
tapi untungnyah aku gag dimarahin!!!
cuma dikasih peringatan [terakhir] .

hari itu.
tanggal 5 nov 2008.
gag akan bisa aku lupain.
karena itu adalah jalan" paling nekat dan dadakan.
tapi juga paling berkesan dan nyenengin. . .

buat temen" aku yang udah bisa ikut hari itu dari mulai ketawa".
sampe nangis". .
kita lewati bareng.
dan mudah"n apa yang kita lakuin hari itu bisa terus kita kenang. .

1 Comment:

Eka Hermiani said...

wahh...
postingnya seragaman gini euy...
hahaha