Selasa, 18 November 2008

just believe ur heart. . .

udah hampir 12 tahun lebih sekolah.
dan bergaul tentunyah.
punya temen" yang beda" tiap masuk ke sekolah yang berbeda.
dapet yang egois.
jutek [baca: gw sendiri].
caper.
humoris.
males.
keibuan.
lemodd.
cerdass.
banyak pokoknyah.

dan masing" bikin pengaruh yang berbeda buat kita [baca: gw].
tapi, gw fun ajah.
karena selama ini alhamdulillah gw selalu dapet temen" yang baik.
sehingga ngasih pengaruh baik juga buat gw.

temen" gw d SMA.
sebenernyah mereka kebanyakan 1 SMP ma gw.
tapi, pas disatuin d SMA.
baru deh gw deket dan ngerasa punya keluarga kedua d sekolah.
temen" gw d SMA juga beragam.
gag semuanyah punya hubungan mulus dg gw.
tapi, sebisa mungkin gw ngehindarin konflik.
karena gimanapun keadaanyah, mereka temen aka saudara gw.
harus gw hargai kelebihan dan kekurangan mereka.
toh, gw sendiri gag sesempurna malaikat.

hanya ajah,
gw tetep punya 1 pendirian bahwa gimanapun temen berpengaruh buat gw,
tapi tetep gw harus punya keputusan buat masa depan gw yang BENAR-BENAR ada di tangan gw. . .
entah mereka suka atau tidak [baca: temen" gw].
karena pada akhirnyah yang harus jalanin hidup itu gw sendiri.
gag mungkin bareng" ma mereka terus khan??
jadi,
be sure with ur choice. . .
b'coz, it is the voice of ur heart.
and it can't be wrong. . .

0 Comments: