Sabtu, 15 November 2008

nona hujan is frustated. . . grrr

ujian semakin dekat.
kelulusan udah ada d depan mata [amien].
maka dari itu gw sebagai siswa kelas mulai kalang kabut cari info tes PTS dan PTN.
dan awal bulan ini dimulai dengan tes trisakti.

sebenernyah pengen sih.
tapi, jujur gag ada jurusan yang gw pingin.
paling adanya hukum.
jadi akhirnyah gw gag ikut.
dan yang ikut adalah temen sebangku gw, Hala.
dy ikut tes FK trisakti.
[wish she can do the test better]

sebenernyah perasaan gw liat temen gw yang masa depannyah di depan mata, adalh frustated.
gila.
cepet bgt.
gw juga frustated karena PTS yang gw pingin belum buka pendaftaran.
[gosh, i hate waiting]
tapi apa mau dikata, gw cuma bisa sabar dan nunggu info terbaru keluar.
[hope, it will be as soon as possible].

gw cuma pingin masa depan gw jelas.
setidaknyah dengan ikut tes PTS, gw udah mulai ambil langkah buat maju ke depan.
walaupun gw tetep pingin masuk PTN.
malah kalau bisa gw pingin study abroad. . .

tapi, gw percaya apapun yang akan terjadi nanti.
gw kuliah dimana dan jurusan apa.
gw yakin itu yang terbaik yang diputuskan Allah buat gw.
dan gw harus jalanin itu sebaik"nyah. . .

0 Comments: